Cara Memperbaiki DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG




Anda dapat Datang di  DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG kesalahan dalam Google Chrome, Firefox atau Browser lainnya. Kesalahan Stop Anda mengakses Halaman Web seperti Facebook , Gmail atau Google.com itu sendiri. Kesalahan ini di Browser Anda hai bahwa DNS lookup Gagal saat memuat halaman web untuk Anda.

Tidak peduli yang Versi Windows yang Anda gunakan, ini adalah Kesalahan Internet Connection dan ditampilkan dalam Browser. Kesalahan Bad_Config ini adalah mendapatkan popularitas dalam beberapa kali karena semakin banyak orang yang mendapatkan itu. Tapi Hari ini Kami akan Tampilkan Anda 3 Cara Perbaiki kesalahan DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG .

MEMPERBAIKI KESALAHAN DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG

 Kode erorr: DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG

Jadi dalam posting ini saya akan berbagi 3 cara yang berbeda untuk Memecahkan masalah ini. Setelah Yang Anda akan dapat Surfing internet dan Tempat Terbuka dengan mudah seperti sebelumnya. Berikut Metode diurutkan menurut Dasar Untuk Advance.


Metode 1: Lepaskan / Renew Ip Address.


Dalam metode ini, Anda akan merilis alamat ip Anda dan kemudian memperbarui lagi. Jika masalah ini dengan alamat IP Anda maka metode ini harus bekerja untuk Anda. Hanya Ikuti Langkah Berikut Sederhana.

Langkah 1: Buka Command Prompt (cmd) Dengan Menekan Kombinasi tombol Windows + R untuk membuka run. Sekarang ketik " cmd " dan tekan Enter.

Atau, Anda dapat Tekan Windows Key + X , kemudian Klik pada Command Prompt ( A dmin) .

Langkah 2: Sekarang Command Prompt Anda siap, Ketik ipconfig / release kemudian tekan enter.

Langkah 3: Sekarang lagi ketik ipconfig / renew dan tekan enter. Ini akan Mereset  alamat IP Anda.
Langkah 4: Tutup Command Prompt dan membuka Browser Favorit Anda Periksa apakah masalah ini dipecahkan.

Metode 2: Flushing DNS.


Dalam Metode ini Kami akan Jadilah Flushing DNS untuk Memecahkan Kesalahan Kode: DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG. Ini akan Paling Mungkin Memecahkan masalah jika masalah ini dalam Cache DNS Anda. Ikuti bawah Langkah.

Pertama-tama Buka Command prompt.
Tidak ketik " ipconfig / flushdns " tanpa Quotes dan tekan Enter.
Anda dapat melihat your dns succuessfully Flushed.
Buka Browser Anda dan melihat apakah masalah masih ada atau Anda sekarang tetap itu.



Atau bukan ipconfig / flushdns Anda juga dapat mengetik " netsh katalog winsock reset " dan melihat apakah yang bekerja. Pindah ke berikutnya dan Final Metode jika ini tidak membantu.

Metode 3: Tweaking DNS Settings.


Jika kedua metode di atas tidak membantu Anda untuk memperbaiki kesalahan DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG maka Gunakan metode ini. Ini Membutuhkan Anda lakukan Tweaking kecil dalam Pengaturan DNS Anda Tapi Dalam kebanyakan kasus ini perbaikan masalah jika dilakukan dengan benar. Ikuti langkah-langkah di bawah ini Dijelaskan.

Klik kanan pada ikon Network di taskbar kemudian klik pada Open Network and Sharing Center .
Sekarang dari panel kiri, cari dan klik Ubah Adapter Settings . Ini akan Buka Network Connections.
Anda akan disajikan dengan jendela baru dengan semua Koneksi Jaringan, Klik kanan pada Active Connection dan pilih Properti .
Sekarang mencari  Internet Protocol Version 4 (TCP / IPv4) , Double Klik di atasnya untuk membuka nya Properti .
Di Window Properties, Klik Gunakan Mengikuti DNS Server Addresses dan Ketik  8.8.8.8 di Preferred DNS Server dan 8.8.4.4  di Alternatif DNS Server Sama seperti yang ditunjukkan di bawah Gambar. Kemudian Klik OK .
Tweaker Pengaturan DNS



Sekarang Buka Browser Anda dan Anda akan melihat bahwa Anda telah berhasil Tetap Kesalahan Kode DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG sekarang.

Jika salah satu metode di atas membantu Anda, kemudian mengambil kedua untuk memberitahu kami tahu int ia Komentar di bawah ini.

Komentar