Cara Mendapatkan Diamond ML gratis

Kamu para pemain mobile legends mungkin merasakan manfaat yang banyak apabila mempunyai banyak diamonds. Selain untuk membeli skin, ternyata ada banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan diantaranya yaitu :

1. Membuat SQUAD : Squad adalah satu feature di Mobile Legends yang bisa kita pakai untuk bangun team atau komune untuk tingkatkan permainan kita jadi lebih baik tentu saja. Squad sendiri cuma bisa di isi oleh 9 pemain saja.
2. Magic Wheel terdapat persis dibawah lucky rewrite yang berada di shop. Di sini, kamu bisa coba keberuntungan memperoleh item langkah yang bermanfaat untuk beli skin sejenis Legendary seperti Codename-Storm serta Modena Butterfly.
3. Di shop, kamu akan menjumpai kata recommended yang tempatnya ada di teratas. Di sini, ada banyak item yang bisa kamu beli untuk meningkatkan kemampuan pada hero kamu.
4. Beli hero dapat juga dikerjakan memakai diamond tidak hanya dengan memakai ticket serta Battle Poin. Beli hero memakai diamond seringkali dikerjakan beberapa pemain Mobile Legends sebab kamu akan langsung dapat beli hero yang kamu kehendaki secara cepat tak perlu menghimpun ticket serta Battle Poin terlebih dulu.
5. Di shop, tidak hanya ada kata recommended serta Magic Wheel yang bisa dipakai dengan diamond, ada pula kata Sale yang akan tawarkan kamu beberapa item menarik yang bisa kamu beli.
Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Terbaru


Nah setelah kalian mengetahui banyaknya manfaat yang bisa diperoleh, tentunya penasaran bagaimana kita bisa mendapatkan banyak diamonds hanya dalam itungan menit. Langsung saja kalian pakai tools yang kita dapatkan ini dari forum luar (saya lupa sumbernya tapi berasal dari vietnam).
Anda tidak bisa menggunakan tools diamond gratis, silahkan gunakan smartphone Android/iPhone untuk mengakses situs kami!
Itu tadi postingan kita mengenai trik atau cara mendapatkan diamond ml unlimited gratis, bila ada error atau masalah silahkan hubungi admin. Terima kasih

Komentar