Download Emulator PSP Untuk Android



Sore ....., Sekarang saya akan kembali posting tentang emulator. Sebelumnya saya pernah posting emulator untuk pc, sekarang saya berbagi emulator untuk android.Yaitu PPSSPP, PPSSPP adalah aplikasi pada android yang memungkinkan anda untuk bermain permainan psp di android.
Ini Screenshot Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang saya minkan di andromax hisense e860 dengan ppssp.



keren kan???
Emulatornya bisa kalian download di ppsspp.org biar aplikasinya terus update. Kalo gamenya bisa di cari sendiri refrensinya. Besar memori gamenya berkisar dari    296.8 mb sperti harvest moon yang saya mainkan di atas, sampai 2gb lebih
disarankan agar HH anda mempunyai CPU minimal 800 mhz agar bermain dengan emulator ini lancar jaya!

note:
  • disarankan agar HH anda mempunyai CPU minimal 800 mhz agar bermain dengan emulator ini lancar jaya!
  • refrensi game pspnya juga ada di web ppsspp.org okeh!! 
SEMOGA BERMANFAAT

Komentar