Fitur Google Chrome Yang "Terlupakan"

Berbicara mengenai browser pasti ingat dengan yang namanya Google Crhome, Google sendiri adalah sebuah software peramban yang di kembangkan oleh Google.Inc. Dengan menggunakan mesin jenis WebKit Rendering makanya pada penulisan CSS atau HTML pembuatan code tertentu ada penulisan "WebKit" . Google Chrome pertama kali dilunlucurkan pada tanggal 2008 September dalam versi Beta atau dalam bentuk Uji Coba, Namun siapa sangka dengan software peramban yang masih ber-usia muda ini sudah menjadi salah satu peramban yang sangat populer.


Dan beberapa kelebihan fitur dari Google Chrome (menurut saya) sebagai berikut:
  • Loading cepat.
  • Dapat memutar video, dan beberapa multimedia lainya tanpa Flashplayer.
  • Dapat menggunakan dua user dalam satu waktu disaat bersamaan, inilah yang jarang diketahui oleh para pengguna peramban satu ini.
Fitur yang satu ini jarang di ketahui oleh para pengguna Chrome, Ingat bukan menggunakan lebih dari satu akun G-mail, yang saya maksud tapi menggunakan lebih dari satu user. Ini memungkinkan kita melakukan suatu pekerjaan di saat bersama seperti bermain dua game online di saat bersamaan. atau pun ada keperluan lainnya cara mengaktifkannya.
1.Pergi ke "setelan/setting".
2.Pengaturan "Pengguna".
3.Pilih "Tambah pengguna baru".
4.Silahkan diatur seperti gambar dibawah ini.(pilih avatar yang mana saja)











    5.Lalu tekan tombol "Oke".

    Untuk mengganti User/Pengguna lihat Gambar di bawah ini













    Nah Gampang Kan...., sangat berguna bagi kita yang senang main game online di browser dan ingin melakukan "GB".. hehehe :D. Bagaimanapun semua fitur pada Google Chrome emang mantap-mantap... :). Sekian dulu, Semoga bermanfaat :)

    Komentar