Cara Hack WIFI Dengan CommView for WIFI

Cara Hack Wifi
Cara Hack Wifi Dengan Software

Denial Hacking menurut saya adalah hacking yang menghalangi user lain untuk beraktifitas pada jaringan. Disini akan saya demonstrasikan Denial Hacking pada suatu wifi menggunakan CommView for WIFI di Windows.
1. Download
Download terlebih dahulu programnya dan install. DOWNLOAD DISINI !!


Gambar 1. Mendownload software CommView for Wifi 6.3





1. Installasi
Langsung jalankan program yang baru didownload atau diekstra terlebih dahulu.



Gambar 2. Menjalankan Setup.exe
Ikuti perintah pada saat installasi.


Gambar 3. Melakukan installasi
Setelah install software anda perlu install driver dari commview yang sudah ada di packet installer (biasanya). Pillih Adapter wireless yang sesuai untuk anda. (jika tidak support, tidak bias). Jika benar, pada device manager akan terlihat seperti berikut:



Gambar 4. Ada tulisan “commview” pada wireless adapter
2. Memulai Denial Hackin pada suatu wifi
a. Buka commview for wifi (jangan connect ke suatu wifi terlebih dahulu).


Gambar 5. Tampilan Commview
b. Klik tombol “Start Capture” pada tab (terlihat seperti tombol “play”), klik tombol start scanning, setelah itu pilih channel (yang ada wifi yang anda ingin capture) untuk menangkap packet, lalu klik tombol capture.




Gambar 6. Memilih Channel 11 untuk menangkap packet
c. Klik tab packet untuk melihat, sambil menungu buka packet generator yang ada pada “tools > packet generator”.


Gambar 7. Membuka Packet Generator
d. Klik tombol “show template” yang terletak pada bagian kiri-bawah packet generator.




Gambar 8. Menekan tombol show template
e. Cari packet “Request” yang ditujukan pada accesspoint. Disini packet saya bernama “MNGT\PROBE REQ”. Nama packet bias berbeda, saran saya cari yang bernama REQ dan coba-coba. Anda perlu pelajari bidang telekomunikasi untuk pengetahuan lebih lanjut.


Gambar 9. Mencari paket request
f. Drag and drop (klik, tahan, taruh) di template. Saya ganti nama packetnya dengan klik kanan “rename”.


Gambar 10. Drag ke template packet generator
g. Disini saya lakukan “stop capture” agar mudah memilih packet. Selanjutnya anda akan mengirim packet ini ke layanan accesspoint anda. Disini saya ganti packet size menjadi 200 mengirim 3000 packet/second secara continuously. Agar bisa klik tombol “send” anda harus mulai “capture” kembali pada channel tersebut.


Gambar 11. Melakukan Capture kembali


Gambar 12. Melakukan capture packet kembali pada channel 11
h. Jika anda benar maka anda akan menerima packet “Respon” yang sangat benyak dan terus menerus. Disini namanya “MNGT/PROBE RESP”. Saya lihat rekan-rekan bersama saya tidak dapat mengakses internet ataupun download.


Gambar 13. Accesspoint mengirim banyak respon
Opini: menurut saya yang terjadi saya mengirim banyak “request” (permintaan) untuk mengakses network tersebut dan dibalas dengan “respond” (tanggapan). Karena accesspoint terlalu sibuk mengirim “respon” ke saya maka tidak sempat melakukan hal lain. Beban pada accesspoint menjadi sangan banyak bahkan terlalu banyak.

Komentar

  1. Cara Hack Wifi Dengan Commview For Wifi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Hack Wifi Dengan Commview For Wifi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Hack Wifi Dengan Commview For Wifi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 4O

    BalasHapus

Posting Komentar