CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP DI GOOGLE CHROME



 Kita semua tahu bahwa kita Dapat Menggunakan Whatsapp di Windows PC kita menggunakan Emulator Android seperti Bluestacks. Itu adalah sebuah cerita lama Kanan? Tapi Sekarang Anda dapat Gunakan aplikasi favorit Anda Messaging pada Google Chrome Browser Anda juga. Akhir-akhir ini kita telah melihat banyak pembaruan di Whatsapp seperti 2 biru Kutu yang menunjukkan membaca tanda terima. Kali ini mereka telah mengumumkan bahwa Whatsapp akan tersedia sebagai Web Client untuk Pengguna Google Chrome .

Sayangnya jika Anda seorang Firefox fanboy, maka Anda mungkin hanya ingin menggunakan Google Chrome untuk menggunakan Whatsapp di Google Chrome Browser . Demikian juga, IOS Pengguna juga tidak dapat menggunakan klien Web. Ok, jadi sekarang Mari melompat ke titik melihat beberapa langkah untuk menggunakan Whatsapp web Client.


Gunakan Whatsapp di Google ChromeSebelum pindah dengan langkah-langkah mari kita lihat pada hal-hal yang Anda perlu.

Versi terbaru dari whatsapp dipasang di Android Anda.
Google Chrome Browser Dipasang pada PC Anda.
Koneksi internet di Telepon & PC.
Langkah 1: Klik Disini atau Copy paste URL ini  https://web.whatsapp.com  di address bar browser Chrome Anda dan tekan Enter.

Langkah 2: Anda akan melihat QR Kode yang Anda harus Memindai dari telepon Anda, Jadi terbuka Whatsapp di Android Anda, Buka Menu> Whatsapp Web dan Pindai yang Kode QR di Layar Komputer Anda. Jika Anda tidak melihat opsi Whatsapp Web maka Anda perlu Update Whatsapp Anda.
Langkah 3: Thats it Anda hanya perlu Pindai bahwa QR Kode untuk memasangkan Whatsapp pada telepon Anda dan Whatsapp Web Client. Jika semuanya berjalan Benar, maka sekarang Anda akan dapat melihat Pesan Anda pada Klien Web Anda di Google Chrome.

Ingatlah untuk memiliki uptodate Versi Whatsapp di Ponsel Anda dan juga Perlu diingat bahwa telepon Anda harus terhubung ke internet untuk mengirim dan menerima pesan di Web Client Anda.

Saya ingin Berbagi Beberapa tips Pro yang akan membuat pengalaman Anda lebih baik menggunakan Whatsapp di Google Chrome.

Pro Tips 1: Membuat aplikasi Desktop dari Whatsapp Web. Cukup Buka  https://web.whatsapp.com  , Kemudian Klik pada 3 baris yang berada di pojok kanan atas Browser Anda yang mengatakan Customize and Control Google Chrome .

Sekarang Gulir ke bawah dan arahkan mouse Anda pada alat Lebih kemudian Klik Create Shortcut Aplikasi, pop up akan meminta Anda di mana Anda ingin menyimpannya di Desktop atau menu atau keduanya Mulai. Pilih salah Pilihan Anda dan klik Create.

Pro Tip 2: Pin Web tab Client di Chrome Anda, Sekali lagi hanya pergi ke  https://web.whatsapp.com , Setelah dimuat, klik kanan pada tab itu dan pilih "Pin Tab", sekarang tab yang akan disematkan ke ekstrim kiri Layar Komputer Anda. Anda juga akan dapat melihat Pemberitahuan gelembung pada itu tab disematkan setiap kali Anda menerima pesan baru.

Untuk melepaskan pin tab, klik kanan di atasnya lagi dan klik pada Lepas pin tab.

Sehingga untuk saat ini, Anda belajar bagaimana menggunakan Whatsapp di Google Chrome menggunakan Whatsapp Client web dan Pasangan Pro tip yang saya harap Anda akan menyukainya. Jadi biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan tentang pembaruan ini dengan whatsapp di Komentar bawah.

Komentar