Cara Dapatkan Saldo Paypal Gratis

Beberapa hari yang lalu saya menemukan website yang sangat membantu bagi anda yang memang memiliki paypal, Jika belum anda bisa mendaftar dulu, paypal seperti yang kita ketahui adalah sebuah website yang dapat menyimpan uang kita secara online, bisa dibilang Virtual Bank.

Saya menemukan situs yang dapat mengisi Paypal kita Gratis, Nama situs tersebut adalah YROO anda dapat langsung mendaftar kesitus tersebut secara gratis, namun saya memiliki Link Referral yang akan memberikan anda bonus saat pertama mendaftar..

Kenapa harus link refferal saya? karna jika anda mendaftar dengan langsung mengunjungi website resminya, anda bakalan tidak mendapatkan secial bonus Point dari saya. maka dari itu anda bisa menggunakan Link Refferal saya.

Jika anda menggunakan Link Refferal saya, jika anda beruntung, anda bakalan langusung mendapatkan 10.000 point, yang langsung bisa ditukarkan, kalo kurang beruntung, anda tetap mendapatkan point 1000, lumayan bukan? jika ini gratis kenapa enggak?

Link Refferal Saya : Daftar YROO

Cara mendaftarnya menurut saya cukup mudah, dimana anda dapat mendaftar menggunakan Google Plus, Facebook , atau anda ingin mendaftar dengan memasukan Identitas juga ada. jadi tidak begitu rumit.

Setelah anda mendaftar, anda perlu mengkonfirmasi Email anda, lalu klik konfir pada Email, Selamat! anda telah memiliki akun YROO.

Coba lihat gambar dibawah ini :



Anda hanya mengumpulkan point 10.000 anda langsung bisa Redeem
 ke paypal anda, Paypal anda langsung terisi.

Mencari 10.000 point susah gak? kalo malas ya susah :D hehe, tenang, saya punya caranya, anda hanya tinggal mengajak teman anda bergabung dengan link referral anda, anda akan mendapatkan point dan teman anda juga dapat point juga, nah disini kita saling menguntungkan.

kumpulkan 10 orang teman yang daftar ke referral anda, anda akan mendapatkan point 10.000 . gimana gampang bukan, jika anda memiliki teman di kampung atau disekolah bisa ajak mereka, mereka gak bakal rugi ikut referral kita, kita juga diuntungkan dia juga untung.

Komentar